Operasi Plastik Untuk Membuat Kelopak Mata

Mempunyai kelopak mata yang indah adalah keinginan setiap manusia, terutama kaum wanita. Di Korea Selatan sedang ada trend terbaru, yaitu operasi plastik untuk membuat kelopak mata. Operasi plastik untuk membuat kelopak mata disebut Blepharoplasty. Operasi plastik kelopak mata ini tergolong tidak rumit serta tidak membutuhkan waktu yang lama, kurang lebih sekitar 60 menit. Operasi ini tergolong mudah, hanya memerlukan kecermatan dan ketepatan yang sangat tinggi untuk dapat mencapai hasil akhir yang maksimal setelah operasi. Operasi plastik untuk membentuk kelopak mata terbagi menjadi dua bagian yaitu

OPERASI PLASTIK UNTUK MEMBUAT KELOPAK MATA

Operasi kelopak atas mata

Pada dasarnya untuk membuat lipatan kelopak atas mata adalah dengan membuang kelebihan lemak yang ada di daerah yang telah direncanakan untuk membuat lipatan kelopak mata, mengurangi kelebihan kulit yang ada di daerah yang akan dikurangi jaringan lemaknya dan meletakkan kulit sisa di jaringan rawan pada dasar kelopak mata. Hal yang perlu di diskusikan antara pasien dan dokter adalah desain bentuk dan kelengkungan kelopak atas mata. Hal tersebut dapat menentukan kelopak mata dengan bentuk keseluruhan struktur mata luar. Dalam hal ini ukuran juga memiliki peranan penting, untuk dapat menghasilkan bentuk mata atas yang segar.

Selama prosedur operasi ini berlangsung, operasi kelopak mata harus terus dievaluasi secara berualang-ulang untuk mendapatkan presisi atau ketepatan yang baik antara kelopak atas mata kanan dan kiri, serta diusahakan apabila terjadi kemiringan tidak boleh lebih dari 1 mm. Kulit kelopak atas mata adalah kulit yang paling tipis dibandingkan kulit lain yang ada ditubuh bagian lain. Kelopak atas mata yang mempunyai sifat jaringan kulit yang longgar. Bekas luka operasi akan ditutup dengan menggunakan teknik jahitan didalam kulit sehingga dapat memberikan kenyamanan serta tidak akan meninggalkan bekas. 7 hari setelah operasi ketika kekuatan pertautan jaringan serta kematangan penyembuhan luka telah mencapai 80%, maka jahitan bisa dilepaskan.

Operasi kelopak bawah mata

Kantung kelopak bawah mata dapat menjadi ciri dari proses penuaan. Kantung kelopak bawah mata terjadi karena adanya kekenduran kulit serta lemahnya otot-otot bingkai mata yang diakibatkan oleh proses bertambahnya usia. Pada dasarnya operasi kelopak bawah mata adalah dengan mengurangi kulit dan lemak bawah kulit yang berlebihan, mengeratkan otot bingkai mata dan mengurangi jaringan rawan kelopak mata. Meskipun operasi ini sangat detail, akan tetapi operasi ini tidak serumit operasi kelopak atas mata. Ketepatan serta kecermatan tetap harus diperhatikan dengan seksama.

Hal terpenting dalam operasi ini adalah jumlah jaringan lemak serta kelebihan kulit sisa yang diperbolehkan untuk dibuang. Apabila kedua hal tersebut tidak diperhatikan dengan benar, maka kelopak mata akan terlihat aneh, mungkin juga akan terlihat lebih cekung dibandingkan dengan kelopak atas mata sehingga akan terlihat bukaan mata yang lebih lebar serta sangat menyeramkan. Luka sayatan pada operasi ini akan ditutup dari dalam, setelah 7 hari, jahitan dapat dilepaskan.

Biasanya para pasien akan mengalami bengkak serta biru-biru yang sangat hebat selama 7 hari setelah proses operasi di daerah sekitar mata, dahi dan pipi. setelah 2 minggu pasien akan merasa seperti tertarik-tarik dan mereda setelah satu bulan. Hasil kelopak mata baru dapat terlihat setelah dua bulan pasca operasi plastik kelopak mata ini.

Incoming search terms:

operasi kelopak mata,Operasi plastik mata,oplas kelopak mata,harga operasi kelopak mata,cara oprasi lipatan mata,Oplas mata,operasi plastik bagian mata,operasi plasik klopal mata,operasi membuat kelopak mata,apakah mata cekung di operasi meninggalkan bekas sayatan,operasi buang lemak kelopak mata,langkah beserta foto operasi membuat kelopak mata,harga sulam kelopak mata,harga operasi kelopal mata,cara oplas kelopak mata korsel,cara mengetahui mata oplas korea secara detail,biaya operasi kelopak mata yg kurang,proses oplas kelopak mata korsel
error: Content is protected !!