Operasi Plastik Mengencangkan Perut Kendur

Konsep kecantikan wanita sangatlah universal, karena konsep kecantikan wanita disetiap bangsa sangatlah berbeda-beda dan selalu berubah seiring dengan berjalannya waktu. Cantik bagi wnaita tidak hanya dilihat dari wajah saja, akan tetapi dari segi penampilan juga. Oleh karena itu banyak wanita yang sangat menjaga bentuk tubuhnya. Mulai tahun 90an kecantikan wanita digambarkan melalui bentuk perut yang rata dengan lapisan lemak yang tipis, serta pinggang yang ramping. Seiring dengan berjalannya waktu konsep kecantikan wanita kini sudah mulai bergeser.

OPERASI PLASTIK UNTUK MENGENCANGKAN PERUT YANG KENDUR

Kini banyak wanita yang mempunyai keinginan untuk memiliki perut yang ramping, kencang, serta berkesan memiliki sedikit berotot. Sehingga banyak wanita yang memilih jalan operasi plastik untuk mendapatkan bentuk perut yang diinginkan. Operasi plastik estetik Abdominoplasty adalah operasi untuk mengoreksi kontur dinding-dinding perut menjadi lebih rata serta kencang. Untuk mengencangkan perut, dokter bedah akan menipiskan jaringan lemak yang ada diperut, dan mengencangkan otot-otot lurus yang ada didalam perut. Pada proses operasi ini, kulit perut bagian bawah memang sengaja dibuang. Supaya dapat menghilangkan bekas Stretch mark yang muncul setelah proses melahirkan.

Sebelum melakukan operasi Abdominoplasty ini, biasanya dilakukan pengecekan darah, paru-paru, jantung, terlebih dahulu. Sebelum melakukan operasi pasien melakukan puasa selama 6jam sebelumnya, hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mengosongkan lambung, sehingga dapat mencegah terjadinya muntah yang dapat membahayakan sang pasien selama masa pembiusan. Hal yang harus diketahui, pasien yang melakukan operasi ini akan mengalami nyeri, bengkak, memar kebiru-biruan didaerah bekas operasi selama kurang lebih 1 minggu setelah melakukan operasi.

2 minggu setelah operasi, rasa nyeri akan berubah menjadi rasa kencang seperti ditarik-tarik secara terus yang berangsur-angsur selama satu bulan setelah operasi. Untuk hasil yang optimal pasien diharuskan untuk memakai garmen yang khusus selama satu bulan. Hal tersebut dilakukan untuk dapat mengurangi ketegangan yang terjadi pada dinding-dinding perut. Minggu pertama setelah operasi pasien hanya diperbolehkan duduk dan berbaring diatas tempat tidur, serta kegiatan sang pasien akan dibatasi. Setelah sepuluh hari jahitan boleh dibuka, pasien baru diperbolehkan mandi serta diberikan terapi salep anti keloid untuk merawat bekas luka operasi.

Resiko dari operasi ini adalah terjadinya komplikasi atau dapat terjadi infeksi pada luka bekas operasi. Tetapi hal tersebut dapat dihindari apabila bekas luka operasi dirawat sesuai dengan petunjuk dan anjuran dokter. Dua bulan setelah operasi, perut akan terlihat lebih rata, kencang dan sangat nyaman. Dengan operasi Abdominoplasty ini kita tidak perlu pusing memikirkan untuk membuat perut terlihat indah, serta kita tidak harus melakukan diet yang ketat yang terkadang menyiksa diri.

Incoming search terms:

bedah plastik perut,operasi plastik perut,operasi plastik setelah melahirkan,proses oprasi plastik pinggang,biaya operasi pngencangan kulit perut yg kendur,operasi plstik strech mark,operasi plastik untuk menghilangkan bekas stretch mark,operasi plastik stretch mark,operasi perut yg kendor dan bergaris,operasi perut,operasi menghilangkan stretch mark,operasi mengencangkan perut,operasi kulit yang kendur,Terapi plastik diperut,gambar proses oplas perut,harga bedah plastik perut,harga bedah plastik untuk menghilangkan strechmark,ofrasi di perut,operasi bagian perut,operasi kulit perut,operasi kulit perut mengendur
error: Content is protected !!