Operasi Plastik Dengan Oli Motor di Venezuela

Seiring dengan berkembangnya teknologi di dunia, serta berkembangnya teknologi untuk kecantikan yang banyak menawarkan kecantikan wanita dalam waktu singkat. Mereka berlomba-lomba untuk menciptakan inovasi-inovasi di dunia kecantikan. Salah satunya yang sedang menjadi tren adalah operasi plastik. Di Venezuela operasi plastik banyak digemari oleh para wanita sekalipun tidak dilakukan oleh dokter yang profesional. Di Venezuela operasi plastik memang sudah umum dilakukan, karena Venezuela sangat identik dengan kecantikan wanitanya.

OPERASI PLASTIK DENGAN OLI MOTOR DI VENEZUELA

Salah satu teknik yang berbahaya yang dilakukan serta digunakan oleh industri operasi plastik amatiran adalah dengan memasukkan atau menyuntikkan cairan silikon, silikon gol yang sebenarnya digunakan untuk membuat pintu dan jendela, bahkan oli motor yang tidak seharusnya digunakan, di venezuela digunakan. Para wanita di Venezuela tidak pernah merasakan kepuasan dengan bentuk tubuhnya, sekalipun sudah beberapa kali melakukan operasi plastik. Zat yang berbahaya ini sangat sulit untuk dibersihkan. Hal yang terburuk dari pemakaian zat yang tidak lazim ini adalah ketika zat tersebut sudah mengeras, hampir mirip seperti lemak dari bagian daging steak yang sudah dibakar. dan mengangkat cairan yang telah berubah mirip seperti bola ketika masih dalam keadaan hangat dari bagian bokong sang pasien.

Venezuela Assosiation of Pasific Surgeon sudah mencatat sudah ada 15 kasus kematian dalam jangka waktu 12 bulan terakhir yang disebabkan karena akibat komplikasi dari suntikan yang bermasalah. Setelah zat yang tidak lazim disuntikan kedalam tubuh, maka akan ada reaksi penolakan dari dalam tubuh, maka secara alaminya akan membentuk bulatan-bulatan kecil yang mirip seperti bola yang penuh berisi dengan cairan. Akibat hal tersebut dapat menyebabkan timbulnya alergi, sakit yang sangat parah serta terjadinya kematian jaringan yang terjadi di daerah sekitarnya.

Sejauh ini tidak ada teknik ataupun metode yang memungkinkan untuk dapat mengangkat secara keseluruhan dari subtansi yang sudah berpindah mulai dari titik injeksi dan telah menyerang serat otot. Setelah kejadian tersebut wanita di Venezuela mengerti apa yang mereka lakukan adalah hal yang salah dan dapat merugikan diri sendiri. Mereka belajar bahwa mereka adalah manusia seutuhnya bukan mobil yang ada disebuah auto body shop.

error: Content is protected !!